Minggu, 21 Februari 2010

Emut Tetek Bispak Cantik

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Memang keberuntungan lagi melanda diri ini ketika lagi sangek dan ingin ngentot ternyata ada cewek bispak yang menawarkan diri untuk bermain seks untuk dijadikan cerita seks dewasa indonesia gratis. yang menawarkan dirinya agar aq mau making love malam itu karena cewek bispak cantik juga lagi kesepian karena pacarnya harus lembur ga jadi deh malam mingguan dan melampiaskan nafsu setan yang merasuki tubuh cewek bispak cantik.
Tanpa pikir panjang langsung saja kami menuju hotel tempat biasa aq berbuat dengan pacar kubilang saja ini istri baru saya padahal resepdionis hotel sudah paham saya sering berganti cewek cantik untuk check in di hotel tersebut.
Sebut saja hotel A yang terkenal di kotaku setelah membereskan administrasi hotel kami langsung menuju kamar yang kami pesan.
Sesampai di kamar tidak kusangkan cewek bispak cantik langsung membuka seluruh pakaiannya tanpa malu-malu di depanku. Mungkin sudah terbiasa kali toh dia pikir sudah banyak orang yang tahu dalamannya ngapaen malu-malu toh akhirnya nanti juga telanjang bugil juga, mungkin begitu pikir cewek bispak cantik ini.
Saya mandi dulu yang agar badan fresh nanti ketika ngentot dengan kamu, kaget juga dengan penuturan cewek bispak cantik ini yang rupanya benar-benar sudah tidak malu lagi dengan apa yang terjadi padahal saya masing bengong saja memandang toket gede cewek bispak cantik ini.
Saya jawab saja sekenanya saya ikut ah biar bisa mandi bareng cewek bispak cantik akhirnya dia membantu saya melepaskan pakaian saya sampai bugil telanjang bulat tanpa sehelai kain pun.
Yuk kita mandi setelah sampai kamar mandi kami mandi bareng sambil bergantian membersihkan badan kami berdua langsung saja saya rangsang cewek bispak cantik dengan rangsangat jurus maut yang kudapat dari senior, rupanya cewek bispak cantik mulai terangsang dengan rangsangan yang aq berikan dan dia lebih ganas mencium bibir sayayang tersedak gara-gara ciuman cewek bispak cantik bugil.
Wadoh tidak boleh kalah nih, akhirnya saya mengambil inisiatif untuk merilekskan diri agar cewek bispak ini memuskan dirinya untuk menikmati diri saya sambil saya berikan rangsangan ditempat yang paling sensitif dari cewek bispak cantik.
Setelah mengeksplor tubuh cewek bispak cantik, ku ketahui bahwa tempat paling gampang untung merangsang cewek bispak cantik ternyata di teteknya, langsung saja aq emut tetek bispak cantik dengan emutan layaknya bayi yang lagi menyusu kepada ibunya dia langsung naik libidonya dan bergerak ga jelas.
Setelah saya yakin bahwa tempat pang mudah merangsang cewek bispak cantik di teteknya Aq emut dan Aq kenyut tetek cewek bispak cantik ini agar cepat mencapai orgasme. Benar saja setelah sepuluh menit saya kulum dan saya emut teteknya dia mulai menggelinjang dan sambil saya lihat vaginanya sudah mulai basah.
Ayo dong yang masukin kontol kamu yang besar ke nonokku jangan kau siksa diriku dengan rangsangan di tetekku terus-terusan.
Aq pura-pura tidak mendengar permintaan cewek bispak cantik terus saya emut tetek cewek cantik tersebut supaya dapat mencapat multiple orgasmu di kamar hotel A tersebut.
Setelah puas memainkan tetek cewek bispak saya mulai memainkan vaginanya untuk menambah rangsangan terhadap dirinya, satelah memainkan labia mayoranya lima menit muncullah bau khas vagina cewek kuketahuilah bahwa sumber bau tersebut adalah vagina cewek bispak ini. Saya jilat vagina cewek bispak untuk menambah rangsangan yang hebat menggelinjanglah badan cewek bispak ini tidak karuan karena rangsangan yang Aq berikan.... Rupanya dia telah orgasme lagi asyik hari ini Aq bisa mengalahkan cewek bispak ini danmemperpanjang rekor tak terkalahkan dengan cewek bispak berkelas. pikirq dalam hati.
Wah lemes banget nih yang habis kau rangsang diriku dengan rangsangan yang hebat pada tetek dan vaginaku. sudah dulu yang biar energi dalam diriku terkumpul agar dapat melayani dirimu yang hyper sex juga ternyata. Saya kira saya bisa mengalahkan dirimu tadi kata cewek bispak cantik.
Enak saja mengalahkan diriku dengan mudah pikirku dalam hati. Setelah dia berkata begitu kasihan juga pikirku kalau kupaksakan diriku untuk menyusu dan ngenyot cewek bispak cantik ini. Akhirnya kami meneruskan aktifitas mandi kami berdua yang tertunda setelah adegann tadi dengan membuat gambar bugil cewek cantik bispak ini bahagia dan mengenang kejadian sepanjang hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar