Rabu, 25 November 2009

Perawan

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Kejadian ini bermula ketika malam-malam pulang dari clubbing yang sudah tidak sadarkan diri sampai-sampai waktu jalan kekamarku pun sempoyongan seakan tidak kuat lagi untuk berjalan sampai ditempat tidur.
Waktu saya pulang tersebut rupanya sepupu melihat dan membopong saya untuk masuk ke kamar dan menidurkan saya. Saya sudah tidak teringat apa-apa lagi waktu itu. Ketika bangun saya mendapatkan gambar bugil cewek cantik di dalam kamar siapa saya yang masuk kamar saya semalam piikir saya. Semakin kulihat bugil cewek tersebut membuatku semakin membuatku nafsu untuk melakukan making love.
Rupanya memang sudah rezeki saya mendapati sepupu yang lagi ashik mandi tanpa ditutup mintunya mungkin dia kira saya belum bangun soalnya di rumah tidak ada siapa-siapa kecuali dia dan aku.
Ketika kulihat ke kamar mandi tersebut terlihatlah pemandangan sepupu saya yang bugil tanpa sehelai benang pun lagi mandi langsung saya masuk ke kamar mandi diapun langsung berteriak apa yang akan kamu lakukan...............
Saya sudh tidak perduli apa yang dia teriakkan saya tutup saja mulutnya dengan mulut ssaya dan ke permainkan lidahnya. Lama-lama terangsangg juga diaa. Setelah foreplay sekitar setengah jang langsung kumasukkan kontol yang besar ke dalam memeknya rupanya dia masih perawan dan itu berlangsung sampai sekarang ketika rumah kami sepi dan tinggal kami berdua. kami ngentot sampai puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar