Senin, 08 Maret 2010

Perawan Tua Haus Sex

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Bilang saja dita begitu namanya disini Dia adalah sosok cewek sexy menurutku karena mempunyai body yang aduhai yang membuat para lelaki serasa menelan ludah kalau melihat dua.
Tapi yang aku herankan kenapa sampai kepala tiga dia belum juga berkeluarga ada apakah gerangan dita?
Pas kebetulan hari minggu saya main ke rumahnya saya mendapatinya sedang duduk sendirian di depan rumah yang kelihatan penghuni lain pada rekreasi ke tempat masing-masing aku tidak tahu. Saya sapa saja eee dit pagi-pagi bengong entar disambar penjahat loh ga pa pa kalau penjahatnya mau bermain sex denganku jawab dita.
Sontak saja aku kaget dengan jawaban dita tersebut. pura-pura bodoh ku menjawab entar kalau kejadian beneran baru nyesel loh. ngapain juga disesalin jawab dia seakan menantangku.
Sudah duduk dulu disini menemani saya dirumah yang lagi kesepian. Baiklah karena ada tawaran saya mampir saja ke rumah dita kali aja khayalan yang selama ini dipikiranku bisa jadi kenyataan ngesek dengan indonesian girls naked yaitu dita.
Pada kemana anggota keluarga kamu dit kok kelihatan sepi banget tidak ada kehidupan sama sekalai itulah makanya saya meminta kamu untuk mampir kesini. Mereka pada kemana entah saya tidak tahu. Ditengah kuserius mendengarkan perkatannya tiba-tiba dita berkata her mau ga kamu memuaskan aq pagi ini? tanya dita.
Memuaskan apa maksudnya? mendengarkan curhat kamu siap bos, jawabku
tidak usah sok bego her saya sudah tahu kamu sengaja lewat sini agar bisa melihat kemolekan tubuhku kan? sorry bukan maksud diri untuk narsis tapi dari berita-berita yang tersebar begitu bener ga her?
Mau berkata apalagi aq, jawab aja terus terang kalau aq sering memimpikan dan berharap agar bisa menikmati yang ada dibalik pakaian dita. Kalau kamu mau sekarang kamu bisa menikmati semua yang ad di balik pakaian saya kok her bukan hanya melihat bahkan menyentuhnya sampai kamu puas juga saya persilahkan soalnya saya mau bermain sex pertama kali dengan kamu her.
Alama jangan-jangan selama ini dia menolak cowok-xowok hanya untuk diriku, betapa bodohnya aku ini cewek cantik disia-siakan.
eiii bengong aja mau ga menikmati tubuhku??!! tanya dita
Okelah ayo kita mulai siapa takut. jawabku dan akhirnya her dan dita pun bergumul dalam perang birahi yang sama-sama terpendah selama ini dita sebagai perawan tua yang haus sex dan menginginkan bahwa permainan sex pertamanya dengan her begitu juga sebaliknya bagaikan pucuk dicinta ulam tiba.
dan begitulah cerita dewasa indonesia yang aq sampaikan ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar