Jumat, 30 April 2010

Liburan Bersama Tante Girang

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Adalah kenikmatan tersendiri mempunyai tante yang bahenol yang membuat adikQ selalau ingin terbang dan bersarang di sangkar tente girangQ yang bahenol dan sexy yang membuatQ selalu ingin menikmati belaian dan sapuan lidahnya yang membautku bisa melayang tinggi.
Keinginanku untuk berlibur bersama tante girangku terkabul dia mengajak aku berlibur ke jakarta untuk menemui kliennya yang harus didatangi sekarang karena hanya transit di jakarta sebentar setelah berlibur ke bali untuk menikmati liburan perusahaannya.
Langsung tancap menemui klien tante girang bahenol yang aduhai setelah tante girang melakukan deal-deal perusahaannya selesailah mereka dan kami mencari hotel untuk bermalam.
Sesampai di hotel ternyata tante girang bahenol ini langsung saja menyerang dan memeloroti pakaian yang ada di badanku karena akupun sebetulnya juga telah bernafsu dari tadi untuk bermain seks dengan tante bahenol saya telanjangi saja tante bahenol sampai kami sama-sama bugil dan melanjutkan aktifitas making love

1 komentar: