Selasa, 19 Januari 2010

Gambar Bugil Rara

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Sebelumnya bercerita panjang lebar saya mohon maaf kalau ada kesamaan cerita saya dengan seseorang. Yakinlah bahwa ini bukan anda yang saya maksud.
ceritanya saya mengenal rara setahun yang lalau di sebuah klub malam ketika aq sedang hang out barang teman-teman sekantor untuk menghilangkan kepenatan setelah 5 hari konsentrasi dengan pekerjaan maka kami memutuskan untuk menghabiskan malam minggu dengan teman-teman sekantor.
Kejadian ini mengalir begitu saja ketika aq sedang memesak minuman pembuka ternyata cewek disampingku juga memesan minuman yang sama denganku. Tanpa menunggu lama akhirnya saya basa-basi kok kita mempunyai kesamaan dalam hal minuman? saya tanya Rara
Ternyata dia merespon pertanyaanku dengan jawaban yang tidak saya duga sebelumnya, mungkin kita jodoh kali, jawabnya.
Apa mungkin?
Apa yang tidak mungkin didunia ini, Orang hitam saja bisa menjadi putih begitu juga sebaliknya, jawab rara.
Akhirnya kami ngobrol kesana-kemari dan kayaknya kita nyambung sampai kita ngobrolin tentang obrolan dewasa, ternyata dia merespon tanpa rasa malu malu apa karena sudah terbiasa aq juga tidak tahu.
ketika aq bertanya bagaimana pendapatmu tentang gambar bugil cewek cantik apakah menambah optimisme dia dalam hidup?
dia jawab iya karena dengan melihat diri bugil dia bisa melihat kesempurnaan dirinya yang telah diberikan tuhan.
Masih ingat tuhan juga rupanya Rara dalam keadaan begini aq kira sudah dipenuhi setan pikirannya ternyata dia masih bisa berpikir dengan wajar padahal kami sudah menghabiskan beberapa botol minuman. Saya sendiripun sudah merasa sudah setengah mabuk sekarang. Ternyata rara kuat juga minumnya.
Entah bagaimana permulannya saya sudah tidak ingat yang saya ingat bahwa ketika saya bangun saya dikasih gambar rara yang lagi bugil.
Terima kasih Rara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar