Rabu, 20 Januari 2010

Reisya Cewek Paling Cantik

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Liburan adalah saat saat yang menyenangkan untuk melepas kepenatan belajar dan setelah ujian yang sangat memeras otak.
Liburan kali ini adalah liburan yang paling mengesankan bagi diriku karena ku kenal kengan cewek yang dari namanya mungkin aneh bagi kalian tapi begitulah adanya.
Perkenalanku dengan Reisya terbilang susah-susah gampang karena ketika pertama bertemu dia tipe cewek yang tidak banyak bicara kepada teman dan orang yang baru ditemui. Itu pandagnanku ketika pertama kali mengajak dia ngobrol di pantai sanur baling yang terkenal itu.
Kenapa saya liburan ke bali karena saya mempunyai saudara di Bali yaitu paman dari ayahku yang asli orang bali.
Ketika itu kami pertama kali sama-sama diam tanpa ada perkataan apapun diantara kita. Akhirnya kubuka pembicaraan dengan menanya nama dan sebagainya. Karena dia orangnya sangat tertutup tadi, maka dia cuma menjawab seperlunya saja atas pertanyaan-pertanyaan yang kuajukan selayak pengacara yang sedang memeriksa terdakwa. he he
Karena saya tidak habis-habisnya bertanya semua hal tentang dia akhirnya dia ngomong kayaknya dari tadi kamu terus yang bertanya kapan kasih aq waktu untuk bertanya?
Aq spontan menjawab sekarang waktumu untuk bertanya, Silahkan Nyonya
Memang saya sudah tua kamu sudah tahu kan tadi bahwa saya baru berumur dua puluh tahun masak kamu panggil nyonya yang bener ajaa.
Maaf-maaf sorry cuma bercanda, silahkan cantik
Habis ini silahkan apalagi jawab Reisya
Kujawab spontan sayang
tak ku sangka dan tak ku duga dia langsung mencubit paha saya sampai perih kkurasakan ketika itu.
Kamu bandel ya masa baru berbicara sudah bilang sayang
habisnya kamu cantik sih Reisya. Aku tidak mau membohongi diriku
Memang kau lihat aku cantik?
Bukan cuma cantik saja sangat-sangat cantik dan menggoda
Apa maksudnya nih, jawab Reisya.
Masak cewek dua puluh tahun belum paham artinya menggoda. Jangan pura-pura lugu ah dari tampangmu tidak kelihatan kamu lugu Reisyaa.
Saya mau tanya satu hal kepada kamu dan kamu harus menjawab. Apakah kamu suka melihat gambar bugil cewek cantik? saya jawab ya bahkan kebanyakan waktuku habis untuk melihat gambar bugil kalau online.. Okelah kalau begitu sekarang kamu harus mengambil gambar bugilku untuk membuktikan perkataanmu apa benar bahwa aku cantik. Karena menurutku aku biasa aja, memang sih kalau aku berjalan banyak cowok-cowok yang menatapku dengan tajam bahka suatu hari ada yang karena konsentrasi melihatku hampir saja ketabrak mobil.
Ayo sekarang ambil gambar bugilku!!!
Disini Reisya???!!!
Ya enggak lah gila apa kamu, memang aq barang gratisan buat umum. Ayo ikut ke Villaku
Ayo.
Sesampai di villa dia langsung menuju taman belakang villanya dan menyuruhku untuk mengambil gambar bugilnya yang tanpa sehelai benangpun.
Setelah beberapa kali pengambilan selesailah sudah acara pengambilan gambar bugil Reisya.
Rasanya ada yang tidak adil deh, kata Reisya
Maksudnya?? jawabku pura-pura tidak tahu.
Entar ga tahu beneran baru tahu rasa loh.
Maksudmu gantian aq yang bugil lalu kamu mengambil gambarku gitu?! Tanyaku untuk memastikan apa yang diucapkannya.
Ya iyalah masak ya iya dongggg
Baiklah kalau itu yang kamu inginkan.
Ketika dia puas mengambil gambar bugilku, gantian aja aku bertanaya, Kayaknya kalau kita cuma bugil doang nanggung?
Maksudnya? jawab Reisya
Entar ga tahu beneran loo jawabku.
Jangan ngikutin gitu dong cari kata yang lain kek.
Masa bodoh atas apa yang dia katakan langsung aja aku cium bibirnya, ternyata dia tidak menolak.
Karena dia tidak menolak maka kulanjutkan saja petualanganku dari bibir sampai vagina Reisya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar