Minggu, 21 Februari 2010

Emut Tetek Tante Girang

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Jon malam minggu nanti kamu da acara ga? tidak tante soalnya cewek Joni lagi ada tugas keluar kota paling dirumah menonton tv. Mudah-mudahan ada acara bagus sehingga bisa mengurangi sara rindu ke pacar joni. Memang ada apa tante? Tolong malam minggu nanti menginap dirumah tante saja yaa karena orang-orang dirumah mau pada pergi dengan acaranya masing-masing tinggal tante yang dirumah karena sebagai ibu rumah tangga tante tidak punya kesibukandi luar mau kan? Dalam hatiku siapa yang tidak mau menginap di rumah tante ku ini walaupun sudah setengan baya tapi bodinya masih top markotop tidak kalah dengan cewek-cewek abg sexy sekali badannya. Saya membayangkan kalau bisa ngesek tante cantik ini.
Lo jon kok diam aja.... bagaimana mau gaa???
yaya mau tante. jawabku sekenanya.
Memang lagi ngelamunin siapa jon? pacar kamu yaaa
iya tante, jawabku untuk menghilangkan dari kecurigaannya.
Tapi sayang rupanya kenakalan ku melihat buah dada tante yang setengan bugil tadi kelihatan sama tante.
Ga usah bohong joni tante tahu kok kamu dari tadi melirik ke bongkahan payudara tante yang kebetulan tante sedang tidak pakai BH jadi mata kamu bisa buas deh menikmati toket gede tante.
Betapa malunya Aq mendengar jawaban tanteku yang rupanya mengetahui kenakalanku dari tadi. Mungkin pipiku pucat pasi waktu itu karena saking malunya ketahuan.
Makanya kalau kamu mau memegang toket gede tante, nanti malam minggu menginap dirupah tante. Tante jamin tidak akan bilang ke pacar kamu kok, Rahasia dijamin kata tanteku.
Tante bisa aja.
Malam minggu saya meluncur ke rumah tante yang kebetulan tidak jauh dari rumahku saya pamit ke orang tua malam ini menginap dan tiduri tante dan emut tetek tante girang karena anggota keluarga tante yang lain pada keluar dengan acara masing tinggal tante sendirian. Orang tuaku mengijinkan saja karena mereka pikir aku ponakan yang baik mau menjaga tantenya yang ditinggal keluarga padahal kalau mereka tahu sebenarnya yang akan terjadi tentu tidak mengijinkan Aq pergi ke rumah tante cantikku ini.
Setelah sepuluh menit perjalanan sampailah di rumah tante. Langsung ku pencet bel rumah tante. tidak berapa lama keluarlah tanteku dari dalam rumah yang memakai baju transparan yang semakin membuat adik kecilku bergerak untuk keluar sarang.
Lo jon kok ada yang menyembul dari balik celana kamu adik kecilmu mau terbang ke sarang nya itu keluarkan saja jangan disiksa. Sarangnya sudah terbuka kok dan siap untuk menerima kedatangan kontolmu.
Bisa aja tante.
Ayo kita ke kamar aja biar tenagn dan lebih fresh. Sampai di kamar tanteku langsung saja membuka baju terusannya yang ternyata tante sudah tidak memakai bh dan cd dari maka langsung saya melihat tante bugil didepanku.
Lo jon kok malah bengong, kemaren mencuri-curi pandang ke toket gede tante sekarang pas melihat kok malah diam?
Rupanya tanteku benar-benar sedang horny malam ini sehingga tidak canggung-canggung dan blak-blakan ngomong kontol, memek, itil cewek cantik.
Jon kamu sudah pernah berhubungan dengan cewek kamu belum?
Sudah sih tante tapi tidak langsung seperti ini, sehingga saya agak shok dan kaget melihat tubuh tante yang tidak kalah dengan cewek sma bugil.
Jangan berlebihan begitu jon pasti kamu berkata begitu agar tante tidak kecewa dan akhirnya kamu bisa main seks dengan tante sendiri. bukan tante badan tante masih sip kok tante sering merawat yah. iya jon walaupun tante merawat toket gede tante agar bisa memuaskan suami tante tapi sayang jarang dijamah dan dinikmatinya malah kamu keponakan tante yang akan menikmati toket tante malam ini. Mau ga?
Mau banget tante.
Setelah saya ngemong mau tante ku langsung saja melucuti seluruh pakaianq sampai Aq juga telanjang bulat sama tante bugil ini.
Ga adil kan jon kalau kamu saja yang bisa melihat tante bugil sedangkan tante tidak, ita tante buka saja semua tidak apa-apa kok.
Mulailah adegan berciuman antara kedua bibir kami sambil tangansaya turun ke bawah mencari bukit kembar untuk diremas remas sebagaimanan malam ini.
Jon tolong puasin tante malam ini karena om kamu jarang dirumah sehingga tante jarang dilayani om kamu.
Siap tante, acara meremas-remas puting tante dilanjutkan. Setelah sekitar lima menit kami berciumah mulutku bergerat ke bawah ke telinga tante setelah sampai telinga saya sadar tante bergerak tak karuan dan ketahuanlah bagian tante cantik yang sensitif yaitu di belakang telinga. Saya lama-lamaian aja di daerah telinga tante sambil memijit dan meremas toket tante yang aduhai walau umurnya sudah setengah baya.
ohh jon terus jon puaskan tante toket gede malam ini jon
Saya tidak menggubris omongan tante girang ini saya terus merangsang tante cantik pada daerah belakang telinganya.
Kira-kira lima menit kemudian ada bau khas wanita dan tanteku bergerak tidak karuan ketahuanlah tanteku sudah orgasmu.
Hebat kamu jepat mengetahui daerah sensitif cewek belajar dari mana? dari pengalaman tante. jawabku sekenanya. Wah berarti kamu sudah berpengalaman ngentot cewek cantik bugil ya jon.
yaa begitulah tante karena joni dikaruniai wajah yang tampan maka tidak susah mencari cewek main seks pary.
saya terus mengeksplore daerah belakang telinga tante girang bugil menikmati setiap lekuk tubuhnya setelah puas dengan daerah tersebut saya turun keleher dan tante ku mulai terangsang lagi saya lama-lamain di daerah tersebut setelah beberapa saat bermain di daerah leher tante saya turun ke daerah yang menurutku lebih sensitif lagi buat tante apalagi kalau bukan toket gede tante girang bugil telanjang.
Saya emut saya sedot dan emut tetek tante girang bugil telanjang bulat terang saja tante kelojotan tidak karuan dengan rangsangan ku itu dan mengumpat ditak karuan sambil mendorong kepalaku agar tidak melepaskan emutan ku di toket tante bugil ini.
Terus jon beberapa saat kemudian tante seperti menggigil layaknya gambar bugil cewek cantik dan berkata terus jon emut tetek tante bugil ah ah jon hebat kamu jon dapat memberikan multyple orgasme pada tante malam ini.
Kita istirahat dulu yaa tante capek nih karena perlakuanmu terhadap tante, tante puas service kamu malam ini jon.
Ngomong-ngomong kamu belum memasukkan adik burung kamu ke sarang tante jon pasti tambah capek tante malam ini melayani nafsu hyperseks kamu. Ga usah dipikirkan tante yang penting saya bisa memuaskan tante girang bugil saya ikut bahagia kok sebagai obat kesepian tante yang jarang dibelai om.

3 komentar: