Jumat, 26 Februari 2010

Gairah Birahi Tante Cantik

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Perkenalan dengan tante Gerta (samaran) ketika kuburu-buru untuk bertemu dengan klien di sebuah mall mewah di kotaku. Ketika kulari-lari kecil untuk mengejar waktu karena kutahu bahwa klienku yang satu ini sangat tepat waktu dan tidak segan-segan membatalkan perjanjian kalau ada kliennya yang molor dengan waktu ketemu yang telah disepakati.
Ketika ku sedang berlari-lari tersebut tidak sengaja aku menyenggol pengunjung mall tersebut yang kebetulan sedang borong belanjaan rupanya, otomatis bawaan dia pada berantakan. Ketika itu saya hanya bisa meminta maaf kepadanya sambil membereskan belanjaan tante girang yang berantakan tersebut.
Setelah belanjaan tante beres dan rapi kembali saya pamit kepadanya untuk mengejar ketemuanku dengan klienku tersebut. Ketika Aq hendak pamit tante membeli syarat kalau Aq mau dimaafkan Aq harus menyerahkan kartu profileku. Karena saya terburu-buru tidak bertanya banyak masa bodoh lah terserah mau diapakan kartu tersebut pikirku daripada saya kehilangan kesempatan untuk meneken kontrak dengan klien saya tersebut, karena ini teken kontrak terbesar dalam sejarah perusahaan yang saya rintis maka saya tidak mau mengambil kesempatan ini.
Selang beberapa hari hand phoneku berbunyi dari nomor baru yang tidak saya kenal. Hallo bagaimana kabarnya Pak Rendi (samaran)? begitu pertanyaan yang terlontar dari seberang sana ketika saya angkat hand phone ku. So far so Good lagakku berbule ria. Maaf ini siapa yaa? tanyaq balik padanya karena nomornya tidak ada dalam phonebookq. Ingat kejadian waktu di mall yang kamu menabrak tante ga? ooo ya ya ingat tapi kalau tidak salah saya belum berkenalan dengan anda waktu itu. Bolehkan memberitahu nama anda kepada saya?
Bahasa anda resmi banget layaknya manajer aja ngomong dengan bahasa yang santai aja agar kita cepat akrab.
Ngomong-ngomong kamu ada jadwal ga malam minggu nanti kebetulan tadi pas ke bioskop ada special offer by one get one free mau ga menemani tante menonton film malam minggu nanti. Itu kalau kamu mau, tanya tante sambil dengan nada memelas.
Oke tante nanti malam minggu kita ketemuan. Dimana tante? tanyaku
Di daerah S jawab tante
Sampai ketemu nanti tante
sama sama jawab tante Gerta
Ketika malam minggu tiba saya telpon tante kita nonton jam berapa tante? Kebetulan film yang saya beli pas midnight jadi kita nanti ketemuan sekitar jam sepuluhan aja yaa. oke tante. O iya ren kebetulan kan nanti tante melewati aparteman kamu jadi kamu tidak usah membawa mobil nanti pakai mobil tante saja oke.
Oke tante jawabku.
Nanti kalau sudah sampai apartemanku telpon yaa tante
Oke bos jawab tante.
Setelah sekitar jam sepuluh tante gerta datang juga akhirnya dan kami mulai jalan-jalan terlebih dahulu karena toh acara nonton filmnya masih lama.
Kita kemana dulu ni Ren untuk menunggu jam tayang film yang akan kita tonton.
Terserah tante saja jawabku
Sambil menunggu filmnya dimulai bagaimana kalau kita mencari hotel dulu untuk menginap malam ini. Maukan rendi menghabiskan malam minggu ini dengan tante?
ga papa tante.
Pikirku dalam hati ada aja ide tante ini untuk mengajak ngentot aja pakai acara buy one get one free ngomong terus terang juga saya kasih tante. Lo Ren kok bengong? tanya tante
Ga kok tante cuma melihat-lihat lampu malam ini yang kayaknya romantis benar tidak terlalu terang juga tidak terlalu gelap jawabku sekenanya agar tidak ketahuan.
Jawab aja terus terang ren toh tante tidak akan marah kok walaupun kamu nanti ngentotin tante sampai kamu puas.
Benar tante jawabku refleks
Tuh kan ketahuan kan kalau dari pasti memikirkan yang jorok-jorok tentang diri tante. Tenang saja Ren tante malam ini milik kamu kamu bebas menjamah, menyusu, emut tetek juga mengentoti tante sampai puas juga boleh bahkan membuat gambar bugil cewek cantik tante juga boleh terus kamu koleksi galeri gambar cewek cantik bugil indonesia gratis buat kamu semuanya ren. Terus kamu terjemahkan kannnn ke indonesian girls naked pun boleh.

1 komentar: