Selasa, 23 Februari 2010

Emut Tetek Tante Sendiri

GAMBAR BUGIL CEWEK CANTIK
GALERI GAMBAR CEWEK BUGIL
GROUP CEWEK BUGIL
GALERI CEWEK INDONESIA BUGIL

Alangkah bahagia mempunyai cewek cantik yang suka bugil dan suka ngesek sehingga tidak usah susah-susah mencari cewek bispak untuk ngentot seperti indonesian girls naked selama ini yang berbugil ria untuk gambar bugil cewek cantik yang diproduksi dan disebarkan memperoleh dollar dasar cewek cantik mudah saja mencari uang walaupun cuma modal menanggalkan pakaian untuk membuat gambar bugil telanjang bulat.
Apakah kamu juga mempunyai nasib yang sama mempunyai tante cantik yang suka bugil? karena tanteku suka bugil maka ketika rumah tidak ada orang maka saya bertamu ke rumah tante ku ini sebut saja tante mesya (maaf kalau ada nama yang sama). Siang tante bagaimana kabar tante siang ini? kabar baik bud. Kamu sendiri bagaimana kabarmu? baik juga tante.
Siang ini udaranya panas banget ya bud ga keberatan kan kalau tante melonggarkan baju tante agar tidak gerah? ga papa tante silahkan, bugil juga boleh tante jawabku sekenanya.
Lancang kamu bud Aq kan tantemu bud, masa mau ngentot tante sendiri ? jawab tante mesya sambil senyum genit kepadaku.
Kalau tante mesya mengizinkan saya tidak keberatan ngentot dengan tante walaupun ngentot tante sendiri karena tante cantik.
Nanti saya laporkan ke orang tua kamu loo gimana hayoo kalau budi ngentotin tante sendiri yang cantik ini. Jangan tante nanti biasa kiamat kehidupanmu dan bisa-bisa saya diusir dari rumah karena telah memalukan keluarga dengan ngentotin tante sendiri.
Walah-walah ternyata kamu menanggapinya serius to bud. Ga usah takut tante tidak bakal bilang siapa-siapa kok. Tapi apakah kamu masih nafsu dengan tante sendirimu ini? Tanya tante Mesya?
Siapa yang tidak nafsu dengan tante walaupun tante sudah kepala tiga tapi kemolekan tante sendiriku ini tidak kalah kok dengan gadis-gadis dan cewek-cewek diluar walaupun diadakan kontes gambar bugil cewek cantik dan kalau dibuat galeri cewek cantik bugil indonesia gratis, saya yakin tante mesya bisa bersaing dengan mereak.
Ah gombal kamu kepanjangan bud bagaimana kalau kita mulai saja kamu adegan ngentotin tante sendiri mu ini? tanya tante Mesya.
Siapa takut. dan dimulailah adegan emut tetek tante sendiri. Tante mesya langsung meraih bibir saya dan mulailah perang kedua bibir ini dengan nafsu masing-masing yang sudah dipuncak ubun-ubun.

1 komentar: